Sabtu, 21 September 2024

Kucing Ikut ke Masjid Tak Pulang-Pulang

 Sabtu, 21 September 2024

Jum'at (27/05/2022) pagi sekitar pukul 11.15 WITA, saat saya menuju Masjid Besar Al Aman Angkinang, dengan berjalan kaki, untuk menunaikan shalat Jum'at.

Dua ekor kucing yang biasa ada di rumah saya, satu induk dan satu anaknya, mengikuti saya hingga sampai ke masjid, berjarak sekitar 100 meter. 

Tapi saat saya masuk masjid, kucing itu berada di teras, tak ikut. Sampai saya tiba di rumah, usai Jum'atan, kedua ekor kucing itu tak kunjung kembali. 

Apakah mereka lupa jalan pulang. Mudahan saja nanti keduanya bisa kembali ke rumah saya. Saya kangen dan rindu dengan kemanjaan kedua ekor kucing tersebut. 

Saling bercengkerama dengan kucing saat di rumah adalah kebahagiaan yang luar biasa. Mereka juga menjaga rumah, pembawa kebaikan, berkah, dan rezeki. Semoga ada hikmah di balik semua ini. (ahu) 

Dari Diary Akhmad Husaini, Jum'at (27/05/2022) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berebut Uang dan Kembang di Langgar Al Kautsar Malam Sabtu

 Sabtu, 21 September 2024 Berebut uang kertas dan kembang barenteng yang tergantung di dalam Langgar Al Kautsar, yang ada di RT 1 Desa Angki...