Kamis, 06 Juli 2023

Diary Jumat Menimang Hakikat

 Jumat, 7 Juli 2023

Jum'at, 7 JULI 2023

>Usai Subuh Jum'at, jamaah tetap berada di Langgar Al Kautsar ada salamatan Ipit Lana naik haji. Tanggal 22 Juli 2023 akan pulang dari Tanah Suci, dan mungkin tanggal 23 ada di rumah, demikian diberitahu H Imi. Pembacaan Surah Yasin dan Shalawat Kamilah Yusan, Do'a Selamat Budi Nida. Makannya di tempat Hj Isum. Saya pilih menu nasi putih, lauknya hati, teh manis hangat. Posisi saya samping kanan Sariansyah dan samping kiri Bandi Puspa.

>Kamis pagi bersama Wahid TU dan Fauzan Zainury ke Tawia. Saruan pangantin Normaini, alumni MTsN 3 HSS. Ia disunting orang Pamangkih. Saya memilih menu nasi putih dan lauknya haruan masak lamak. Kami masuk ke dalam rumah. Usai saruan kami pulang. Kalau paraan Fauzan ikut Wahid TU, pulangnya ikut saya. Wahid di rumahnya yang ada di Tawia.

>Subuh di Langgar Al Kautsar, Jumat, Imam Budi Nida, dan Muazin Sariansyah. Shaf depan kanan. Kanan Irul Imi dan kiri Ipung. Baju muslim habuk tua, tapih H Amat, dan kopiah hitam III baru. Cuaca cerah. Jamaah lain ada Irul Imi, H Imi, Ipung, Sony Ashar, Sariansyah, Bandi Puspa, Rasyidi, Harmuni.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)