Jumat, 27 Januari 2023

Jelang Isra Miraj dan Haul Guru Sekumpul di Pasar Angkinang

 Sabtu, 28 Januari 2023

 

Suasana jalan di Angkinang. Foto : Akhmad Husaini

Suasana jalan depan Pasar Angkinang, tempat kegiatan peringatan Isra Mi'raj dan Haul Guru Sekumpul 1444 H. Foto : Akhmad Husaini

Sabtu (28/01/2023) malam, atau malam Ahad, usai shalat Isya di Pasar Angkinang, akan dihelat peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW dan Haul KH Zaini Abdul Ghani atau Guru Sekumpul tahun 1444 H / 2023 M. Menghadirkan penceramah Muhammad Anshari El Kareem. 

Jelang acara tersebut berbagai persiapan dilakukan, guna sukses dan lancarnya kegiatan rutin keagamaan tersebut. Dimana saya lihat, sudah dipasang baliho informasi kegiatan, di depan Posko PMK Al Kautsar, agar masyarakat umum tahu adanya rencana kegiatan tersebut. 

Karena berada di tepi jalan nasional / Trans Kalimantan, tentu adanya kegiatan itu arus lalulintas harus diperhatikan. Tak ada yang terganggu. Acara lancar, arus lalulintas berjalan lancar pula. Semoga kegiatan itu berjalan seperti yang diharapkan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)