Senin, 18 April 2022

Diary Angkinang Selatan Rasa Saluang Bapais

Selasa, 19 April 2022

[SELASA, 19 APRIL 2022]

>Shalat fardhu Subuh di Langgar Al Kautsar, Selasa, Imam Rasyidi, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya shaf depan kanan. Samping kanan Budi Nida, dan samping kiri Ipung. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habuk Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Budi Nida, H Imi, Utuh Ghalib, Ipung, Bandi Puspa, Lakum, dan Sariansyah. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar cerah. (ahu)


[AHAD, 17 APRIL 2022]

>Shalat fardhu Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, Imam Rasyidi, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Ipung. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Sariansyah, Lakum, Utuh Ghalib, H Imi, Ipung. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar, saat saya pulang menuju rumah, dalam keadaan cerah. (ahu)


[KAMIS, 3 MARET 2022]

>Shalat fardhu Maghrib di Langgar Al Kautsar, malam Jum’at, Imam Yus’an. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Mail, dan samping kiri Iki Bahrudin. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habuk Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Cuaca mendung. (ahu)

>Usai shalat Maghrib, malam Jum’at, saat saya sudah ada di dalam rumah, hujan turun mengguyur Angkinang Selatan dan sekitarnya. (ahu)

>Rejeki hari Kamis ada mie instan, dan beberapa buting wadai. (ahu)

>Ada banyak cahaya di sana. Bisa menikmati pancuk / rujak, hasil tanaman sendiri. Ada nenas, mentimun, pepaya, jambu kristal, lengkeng, pisang manurun, dsb. Sungguh nikmat yang tiada tara tentunya.***


[JUM’AT, 4 MARET 2022]

>Shalat fardhu Subuh di Langgar Al Kautsar, Jum’at, Imam Yus’an, Muazin Bandi Puspa. Posisi saya shaf depan kanan. Samping kanan H imi, dan samping kiri Bandi Puspa. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habuk Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Rizal, Bandi Puspa, H Imi, Sony Ashar, Budi Nida. Cuaca hujan, ke Langgar Al Kautsar saya berpayung. (ahu)

>Khatib shalat Jum’at di Masjid Besar Al Aman Angkinang mengutarakan tentang keutamaan bulan Sya’ban. Khatib Abahnya Erni Aprliani Lukdalam. Posisi saya shaf belakang kanan dalam. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)