Kamis, 29 November 2018

MTsN 3 HSS Gelar Maulid dan Perpisahan

Jumat, 30 November 2018




Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Kamis (29/11/2018) pagi.



Kegiatan diisi dengan pembacaan syair Maulid Habsyi oleh siswa-siswi MTsN 3 HSS dan ceramah agama yang disampaikan Ustadz H Khairinnor dari KUA Angkinang.



Peringatan Maulid yang rutin dilaksanakan di madrasah berjuluk Rindang Bersinar itu diikuti seluruh komponen, dewan guru, Tata Usaha dan seluruh siswa.



Usai peringatan Maulidirrasul dilaksanakan perpisahan dengan dua orang yang akan meninggalkan madrasah. Yakni Kepala Tata Usaha (TU) Hj Fahriani, S.Sos yang akan pindah tugas ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 HSS. Kemudian Bapak Abdurrahman yang akan menjalani masa purna tugas / pensiun.



Pada kesnepatan itu diserahkan kenang-kenangan kepada keduanya oleh Kepala MTsN 3 HSS Drs H Muliadi, MM. Dilanjutkan saling bersalaman dan bermaafan yang diikuti para dewan guru dan karyawan madrasah.



Suasana haru tampak terlihat pada kesempatan tersebut. Hj Fahriani bertugas di MTsN 3 HSS sejak tahun 2012. Sementara Bapak Abdurrahman sudah puluhan tahun mengabdikan diri di madrasah yang berlokasi di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)