Kamis, 10 Maret 2016

Terima Bantuan Tanaman dari Dinas LH Takoper HSS

Kamis, 10 Maret 2016




Dinas Lingkungan Hidup (LH) Tata Kota Perdesaan (Takoper) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan bantuan bibit tanaman kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kamis (10/03/16) pagi.

Bantuan tersebut diserahkan pihak Dinas LH Takoper HSS melalui dua orang petugas kebersihan dinas tersebut kepada pihak MTsN Angkinang yang diwakili Staf Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang, Sri Wartinah, S.Pd. Adapun bantuan bibit tanaman itu berupa bibit pohon pelindung dan bunga-bungaan sekitar 50 batang.

Sri Wartinah menyampaikan adanya bantuan tersebut tentunya akan menambah MTsN Angkinang terus terlihat hijau dan semarak dengan tanaman. Juga turut serta mendukung madrasah dalam mengikuti penilaian Adiwiyata Tahun 2016 Tingkat Kabupaten HSS. “Semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan sebaik mungkin,” ucap Sri Wartinah singkat.

Menurut Sri Wartinah, bantuan ini merupakan bukti kerjasama yang cukup bagus dan terus terjalin dengan instansi pemerintah, guna menunjang pencanangan program madrasah yang berwawasan lingkungan. “Jadi tak ada salahnya adanya bantuan tanaman tersebut untuk memperlancar program tersebut,” ujar Sri Wartinah.

Salah seorang guru MTsN Angkinang, Noorfahmi, S.Pd sangat senang adanya perhatian Dinas LH Takoper HSS dengan memberikan bantuan bibit pohon pelindung dan bunga aneka jenis. “Kami akan berupaya untuk menjaga dan merawatnya sampai tumbuh subur sehingga madrasah terlihat makin hijau dan indah,” ujar Noorfahmi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hujan Deras di Angkinang Selatan Senin Pagi

 Senin, 23 September 2024 Suasana saat hujan deras di Angkinang Selatan dan sekitarnya, terutama di sekitaran rumah saya, di RT 1 Desa Angki...