Senin, 14 Maret 2016

Tim Penilai Adiwiyata Sambangi MTsN Angkinang

Selasa, 15 Maret 2016




Tim Penilai Adiwiyata Tahun 2016 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan kunjungan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Senin (14/03/2016) pukul 10.00 WITA.

Tim Penilai Adiwiyata Kabupaten HSS yang diketuai Yulianto, KN itu disambut dengan hangat oleh komponen MTsN Angkinang, seperti Kepala Madrasah (Kamad), Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Tata Usaha (TU) Hj Fahriani, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Abdurahman dan beberapa guru lainnya.

Kamad Gazali menyampaikan setelah disambut dengan tarian selamat datang persembahan siswi MTsN Angkinang, sebanyak 8 orang anggota tim melakukan pertemuan di ruang Kamad. Beberapa hal disampaikan Ketua Tim Yulianto, KN, tentang kedatangan mereka yang sudah dijadwalkan. “Kedatangan mereka untuk menilai secara langsung Adiwiyata yang kami ikuti,” ujar Gazali.

Menurut Gazali pihaknya siap dan terbuka untuk tim melakukan penilaian baik itu dalam bentuk dokumen maupun keadaan langsung di lapangan. “Para anggota tim didampingi koordinator masing-masing dalam melakukan penilaian,” ujar Gazali.

Sementara itu Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, selaku Ketua Tim Adiwiyata MTsN Angkinang mengaku penilaian Adiwiyata bisa berjalan lancar di madrasahnya, karena sudah cukup maksimal persiapannya.  “Mudahan saja nanti hasilnya bagus,” ujar Sri Indah Novita Lasari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman

 Rabu, 25 September 2024 Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman usai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 20...