Minggu, 13 Maret 2016

Meski Libur Tetap Hadir ke Madrasah

Senin, 14 Maret 2016




Untuk melakukan persiapan akhir menghadapi penilaian Adiwiyata Tahun 2016, komponen Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tetap hadir ke madrasah, walaupun sedang hari libur, Minggu (13/03/2016) pagi.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan banyak hal yang harus diselesaikan. Diantaranya pembenahan lingkungan madrasah, penataan tempat sampah, dan penebaran ikan di kolam kecil. “Selain para guru, siswa turut hadir ke madrasah membantu persiapan penilaian ini,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, dengan kerja lembur seperti ini diharapkan kebersamaan untuk menyiapkan penilaian Adiwiyata terus tetap terjalin dan terjaga. Seluruh komponen bisa saling mengerti dengan hal ini. “Nanti hasilnya bisa dirasakan bersama-sama pula,” ujar Gazali.

Salah seorang siswi Kelas VIII B MTsN Angkinang, Hafizatunnisa yang turut hadir membenahi ruang kelas bersama teman-temannya. Selain itu ia membantu Kepala Madrasah menebar benih ikan di kolam kecil tak jauh dari kelasnya. “Saya sangat bahagia bisa membantu menebar benih ikan bersama Bapak Kamad,” ujar Hafizatunnisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koridor Bangunan di MTsN 3 HSS Senin Siang

 Selasa, 24 September 2024 Koridor bangunan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di Desa Angkinang Sel...