Senin, 14 Maret 2016

Kamad Beri Arahan Kepada Siswa Jelang Adiwiyata

Selasa, 15 Maret 2016




Sebelum penilaian Adiwiyata berlangsung, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Gazali, S.Ag, M.Pd.I memberikan arahan kepada siswa-siswi di halaman depan madrasah tersebut, Senin (14/03/2016) pukul 08.00 WITA.

Dalam arahannya Kamad Gazali mengharapkan seluruh siswa bisa saling bersinergi merawat segala fasilitas yang ada, menaati segala peraturan yang berlaku, serta menjaga nama baik madrasah. “Dukungan kalian semua sangat penting demi kelancaran penilaian Adiwiyata,” ucap Gazali dihadapan siswa-siswi MTsN Angkinang.

Menurut Gazali peran serta siswa sangatlah besar dalam menunjang segala hal yang dihadapi madrasah. Untuk itu ia berharap kerjasama terus terjalin dengan komponen lainnya seperti guru dan karyawan madrasah. “Harapan besar tertumpu pada siswa untuk merealisasikan keinginan yang ada,” ujar Gazali.

Salah seorang siswi Kelas VIII A MTsN Angkinang, Nursyaifa Aziza mengaku terus mendukung program-program yang ada di madrasahnya, dimana semuanya bisa terwujud nyata dalam jangka waktu tertentu. “Kami para siswa turut serta melakukan usaha dan kerja keras untuk menggapainya,” ujar Nursyaifa Aziza. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pangambau Hilir Luar Selasa Pagi

 Rabu, 25 September 2024 Suasana di sekitaran Desa Pangambau Hilir Luar, Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada hari Selasa (...