Selasa, 15 Maret 2016

Dhini Aminarti Berjilbab di Ini Talkshow

Selasa, 15 Maret 2016





Salah satu tayangan favorit saya di televisi adalah Ini Talkshow (ITS), yang tayang di Net TV setiap hari, kecuali Sabtu dan Minggu. Pada pukul 21.00 WITA saya selalu standby di depan televisi.

Acara ITS menurut saya cukup menghibur dengan lawakan khas Sule, sang host (yang katanya lagi magang) dan Andre Taulany, sang Consultant Host. Biasa sambil rebahan dengan dua bantal menghalangi punggung. Saya betah berlama-lama mengikuti ITS bila tema dan bintang tamunya menarik.

Seperti pada Senin (14/03/2016) malam. Yang menjadi bintang tamu adalah Dhini Aminarti, Shiren, dan Daus Separo. Untuk kali ini saya sampai akhir menyaksikannya. Saya senang melihat Dhini Aminarti.

Biasanya isteri Dimas Seto ini tidak berjilbab, seperti saya lihat pada sinetron Nikah Yuk di RCTI beberapa waktu lalu. Sudah cantik, berjilbab, ramah tamah lagi, sasakalinya ujar urang Banjar.

Kali ini tema ITS tentang gaya. Seperti yang dilakukan oleh Daus Separo yang mau memancing. Ia membawa peralatan memancing ikan. Juga ada tips memisahkan kuning telur. Dengan mengunakan botol air mineral yang kosong.

Lalu bagian mulut botol dimasukkan ke kuning telur yang ada di piring. Sebelumnya bagian perut botol dikeluarkan anginnya. Ketiga bintang tamu tadi mencobanya. Ada yang berhasil dan adapula yang gagal melakukannya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman

 Rabu, 25 September 2024 Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman usai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 20...