Senin, 07 Maret 2016

Lebih Dekat Dengan Laili Rahmi (Kelas VII E MTsN Angkinang)

Selasa, 8 Maret 2016


Nama lengkapnya Laili Rahmi. Berasal dari Kambang Basar, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Ia siswa pindahan dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Gambut, Kabupaten Banjar. Ia mengikuti orangtua. Ayahnya asli Kandangan sementara ibunya dari Banjar.

Dulu di Gambut tinggal di Jalan Pamajatan Kompleks Permata Hijau Gambut, Kabupaten Banjar. Kakaknya yang bernama Ahmad Rijali kuliah di Fakultas Hukum ULM (Universitas Lambung Mangkurat) Banjarmasin.

Rumahnya saat di Gambut berjarak sekitar satu kilometer dengan MTsN 2 Gambut. Laili Rahmi menuju madrasah bisa diantar atau naik taksi. Punya hubungan dengan beberapa siswa MTsN Angkinang yakni M Mu’min Fahriadi, Rabiatul Islami, Siska Lefheya dan M Anwar Sa’bani. Waktu di MTsN 2 Gambut dulu ia menyukai ekstra kurikuler menjahit.

Laili Rahmi sekarang duduk dibangku Kelas VII E MTsN Angkinang. Ia kembali ke Kandangan karena ayahnya pindah kerja. Jadi ingin mendekati sekolah lagi. Laili Rahmi biasa tidur pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.30 WITA. Ia termasuk siswa yang berprestasi waktu SD dulu. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruas Jalan Depan Kantor Kecamatan Kandangan Sabtu Pagi

 Sabtu, 21 September 2024 Suasana dan kondisi satu titik ruas jalan yang ada di depan Kantor Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Sela...