Rabu, 09 Maret 2016

Mantapkan Persiapan Jelang Penilaian Adiwiyata

Kamis, 10 Maret 2016




Jelang penilaian Adiwiyata Tahun 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus memantapkan persiapan, seperti terlihat pada Kamis (10/03/2016) pagi.

Ketua Tim Adiwiyata MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd menyampaikan pembenahan dilakukan pada titik yang masih terlihat kurang. Seperti penataan taman di depan kelas masih ada yang perlu dibenahi. “Bunga-bunga dan tanaman penunjang lainnya yang kurang agar bisa ditambah,” ujar Indah, begitu sapaan akrab guru yang satu ini.

Menurut Indah , seluruh komponen saling bersatu padu untuk menyelesaikan yang masih kurang tersebut. Sehingga pada saat penilaian nanti tak ada lagi yang menjadi ganjalan. “Wali kelas bersama para siswa terus bekerja keras menata lingkungan di dalam dan di luar kelas beberapa hari ini,” ujar Indah.

Indah mengharapkan, penataan lingkungan sekitar madrasah terus menjadi kebiasaan rutin, tidak hanya saat penilaian Adiwiyata saja. “Hal itu tentu terus tertanam dilubuk hati seluruh komponen madrasah,” ujar Indah.

Sementara itu salah seorang siswi Kelas VII A MTsN Angkinang, Azizah Rifani Amalia mengaku turut sibuk membantu membenahi taman yang ada di depan kelasnya. “Pada sore dalam beberapa hari ini kami hadir kembali ke madrasah untuk membenahi taman tersebut,” ujar Azizah Rifani Amalia. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Depan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Ahad, 22 September 2024 Beginilah suasana di halaman depan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di RT 3 ...