Jumat, 12 Juli 2024

Saruan Pangantin di Kamat Kamis Pagi

 Jumat, 12 Juli 2024


Sekitar pukul 08.00 WITA, pada hari Kamis (11/07/2024) pagi, saya dengan ibu ke Kamat. Saruan pangantin adik ipar Paman Hanapi, yang lalakian. 

Saya bawa ibu saya lewat jalan hantasan belakang TK Bamban, terus ke Pakuan keluarnya. Ternyata acara pangantinannya dekat eks SDN Pakuan Timur. Saya memarkir sepeda motor agak jauh dari lokasi pangantinan. 

Setelah bersalaman dengan penyambut tamu, termasuk ayah pangantin lalakiannya, saya menuju tempat makan. Menu pilihan adalah gado-gado dengan minumnya air mineral gelas. 

Saya duduk di palatar makannya. Usai makan saya menuju parkir sepeda motor menunggu ibu selesai makan. 

Saya lihat ada hiburan keyboard, panggungnya di samping bangunan eks SDN Pakuan Timur. Kami pulang lewat Mandampa, Sungai Hanyar, dan Pulantan. (ahu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapak M Zain Nuryadin Beri Arahan Kepada Siswa MTsN 3 HSS Sebelum Praktek PJOK

 Kamis, 19 September 2024 Bapak M Zain Nuryadin, seorang guru Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan (PJOK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MT...