Senin, 29 Juli 2024

Bermalam dengan Sandi Firly di Loksado

 Selasa, 30 Juli 2024

Kamis, 22 Juni 2023

Beberapa tahun silam, untuk riset lanjutan novelnya, Sandi Firly mengajak Bulkini, dan Ananda Perdana Anwar ke Loksado.

Saat itu ketiganya masih kerja di Media Kalimantan. Naik sepeda motor dari Banjarbaru. Saat di Kandangan, mereka ajak Aliman Syahrani, tapi aur.

Kebetulan saya ke Kandangan, jadi saya yang ikut. Semula mau sepeda motor sendiri ke sana. Tapi saya tak terbiasa naik gunung. Akhirnya saya ke sana ikut dibonceng Ananda Perdana Anwar.

Sementara Sandi Firly berdua dengan Bulkini. Untuk bekal  di sana, kami singgah di sebuah minimarket yang ada di kota Kandangan.

Kami bermalam di rumah seorang warga, belakang SDN Loksado. Kami disediakan satu kamar di depan untuk istirahat dan tidur. Pada malam hari usai Isya Sandi mulai menyerap informasi, kepada pemilik rumah yang kami malami.

Saya, Ananda, dan Bulkini hanya pendengar setia saja. Ditemani teh manis dan camilan. Dirasa cukup kami menuju kamar untuk beristirahat. Besok paginya kami pulang.***

Dari Diary Akhmad Husaini, Senin (30/01/2023)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapak M Zain Nuryadin Beri Arahan Kepada Siswa MTsN 3 HSS Sebelum Praktek PJOK

 Kamis, 19 September 2024 Bapak M Zain Nuryadin, seorang guru Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan (PJOK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MT...