Rabu, 10 Juli 2024

Ferdi Masuk Rumah Sakit

 Rabu, 10 Juli 2024

Dari Diary Akhmad Husaini, Selasa (24/01/2023)

Saya baru tahu pada hari Selasa (24/01/2023) pagi, dari Lia, saat ia masuk ke ruang Tata Usaha (TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS). Ferdi adik dari Fahrian, anak pasangan H Norman dan Hj Jubaidah, masuk rumah sakit. Hj Jubaidah saudara dari Lia Asyura. 

Ferdi mengalami musibah di tempat ia sekolah, SMPIT Qurrata Ayun Kandangan, sudah Kelas VII. Menunggu jemputan pulang, bermain futsal, hingga terjatuh. Lantas dibawa ke rumah sakit. 

Layanan cukup lamban kata Lia. Keluarga meminta pindah ke rumah sakit di Barabai. Di Barabai Fendi mendapatkan layanan operasi. 

Lia menyebutkan darah beku di otak setelah dioperasi dikeluarkan lalu dibawa pulang ke rumah, untuk dikuburkan. 

Hingga saat ini Fendi sudah pulih. Semoga saja kembali fit seperti sediakala. Bisa bercengkerama dengan keluarga dan teman-temannya di sekolah. Keluarga tabah dan sabar menghadapi musibah ini. 

Ada hikmah terkandung dibalik semua ini. Do'a untuk kebaikan dan kesembuhan Fendi dipanjatkan bersama. Juga urusan ini itu selama di rumah sakit berjalan lancar. (ahu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambut Bulan Rabiul Awwal 1446 H

 Kamis, 19 September 2024 Bulan Rabiul Awwal 1446 H / 2024 M, sudah tiba. Sambut kehadirannya dengan sepenuh senang, gembira, dan bahagia.  ...