Selasa, 30 Juli 2024

Maulid 1444 H di Panyaungan

 Rabu, 31 Juli 2024

Kamis, 22 Juni 2023

Pada hari Ahad, (09/10/2022) sekitar pukul 10.00 WITA saya saruan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di tempat keluarga Bapak Wahab, di Panyaungan, Desa Longawang, Kecamatan Telaga Langsat. 

Berjarak sekitar 4 kilometer dari Angkinang Selatan. Saya dengan Ibu, Amud dengan Acil Iyam, dan Acil Imur dengan Bini Awi dan anaknya Subhi.

Kami lewat jalan Sungai Hanyar, Mandampa. Menerobos hujan gerimis. Sesampainya di sana saya basalaman dengan Bapak Wahab, lalu menuju tempat makan, ada tersaji lauk dan nasi. Saya pilih lauk haruan masak suun, teh hangat, nasi putih, dan wadai sumapan.

Usai makan menuju tempat parkir di depan, menunggu Ibu, Acil Iyam, dan Acil Imur selesai makan. Saya lihat tampak hadir saruan M Thalha / Mas Imam, dan Bapak Sam’ani. 

Kami pulang ke Angkinang Selatan. Acil Imur dan Bini Awi singgah di Sungai Hanyar. Saruan di tempat keluarga Mansuria. 

Sementara di Kamat ternyata saya lihat, warga bamasak persiapan untuk Maulid hari Senin. Kami rencananya juga akan hadir, undangan keluarga Irat dan Mertua Hanapi.***
 
Dari Diary Akhmad Husaini, Ahad (09/10/2022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambut Bulan Rabiul Awwal 1446 H

 Kamis, 19 September 2024 Bulan Rabiul Awwal 1446 H / 2024 M, sudah tiba. Sambut kehadirannya dengan sepenuh senang, gembira, dan bahagia.  ...