Jumat, 28 Juni 2019

Diary : Buka Puasa dan Tadarus Quran

Sabtu, 29 Juni 2019

[SABTU, 25 MEI 2019]

>Nisa mengajak saya ikut buka puasa bersama di RM Rezeki Kandangan pada Ahad (26/05/2019) malam. Hal itu disampaikannya saat saya tengah mengikuti Tadarus Qur’an di Langgar Al Kautsar malam Ahad.

>Untung Muhan nikah dengan orang Rantau.

>Tadarus Qur’an di Langgar Al Kautsar malam Ahad membaca Juz ke 21. Dengan peserta saya, Rafi, Agil, Ridha, Eza, Lakum, dan Budi. Menu sumapan Abin. Juga beli gumbili goreng saus dan teh gelas anu Rinda. Uang sumbangan Yadi Yayan sisa kemarin.


[AHAD, 26 MEI 2019]

>Malam Senin buka puasa bersama di RM Rezeki Kandangan dengan Bp H Dedi, Bp Sayuti, Tami, Nisa, Ratna, Sri, Rusmi dan Nita. Menu macam-macam. Saya memilih ayam kampung goreng. Pulang jelang shalat Isya tiba.

>Tadarus Quran di Langgar Al Kautsar malam Senin membaca Juz ke 22. Peserta saya, Eza, Budi, Lakum, Nasir, Rafi, Bandi dan Ridha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)