Minggu, 04 Agustus 2024

Menemukan Foto Malam Jumat

 Ahad, 4 Agustus 2024

Kamis, 20 Juli 2023

Hari Kamis (18/11/2022) malam Jum'at, sekitar pukul 22.30 WITA, saya menemukan foto lama yang ada di rumah Amud. Tempatnya di atas lemari kayu, tempat buku dan yang lainnya. Ada satu foto. 

Entah tahun berapa, dimana, dalam rangka apa. Pada foto itu ada delapan orang. Tampak pula dua buah mobil Colt L 300. Di dalam mobil ada Ibu Rubiati dengan anaknya Winda. 

Di luar mobil ada beberapa orang perempuan, yang ada di depan saya. Saya mengenalnya, dua lainnya samar-samar. Ada Ibu Dewi  Nuzuliah, dan Acil saya Maslimah. 
Di belakang mobil, di sela-sela mobil Colt L 300. Ada lagi beberapa, peci putih, dan celana panjang. Apakah itu Bapak Abdurrahman?

Dalam foto itu saya memakai baju hem habuk kotak-kotak menyandang tas. Apakah itu di Pantai Takisung? Tanjung? Entahlah saya lupa. Dua perempuan  lain ada Ibu Aloha dan Ibu Rahma.***

Dari Diary Akhmad Husaini, Kamis (18/11/2022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalan Hantasan di Desa Angkinang Selatan

 Sabtu, 28 September 2024 Jalan pintas atau hantasan , berupa jalan setapak, yang ada di RT 3 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, K...