Rabu, 21 Agustus 2024

Kisah Mengharukan dari Ustadz Habaib Ahmad Al Habsyi

 Kamis, 22 Agustus 2024

Materi Tabligh Akbar Ustadz Habaib Ahmad Al Habsyi pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke – 47 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2019 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, pada hari Rabu (26/06/2019) malam Kamis, yang masih saya ingat diantaranya, tentang tiga anggota kafilah yang tenggelam di Sungai Musi Palembang, Sumatera Selatan. 

Mereka ikut MTQ Cabang Tahfiz. Ada yang 10 Juz, 20 Juz, dan 30 Juz. Empat hari pencarian, baru ditemukan, ketiganya sudah meninggal dunia. Keanehan terjadi mayat tak busuk, pakaian tak rusak, dan tak menimbulkan bau. Mereka berpegangan Al Qur’an. 

Habaib Ahmad menyebutkan, ibu dari satu anak, Al Qur'annya baru lepas dari pegangan beberapa saat kemudian. Ketiganya merupakan kandidat Juara MTQ. Surga akan menyambut mereka. Saya ikut terharu bahkan meneteskan air mata mendengar cerita itu. Kisah ini menurut rencana akan difilmkan. (ahu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maulid 1446 H di Tempat Damai Sitah Malam Kamis

 Kamis, 19 September 2024 Usai shalat fardhu Isya, pada hari Rabu (18/09/2024) malam Kamis, saya menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muh...