Selasa, 27 Agustus 2024

Update Seputar Haul ke 164 Datu Taniran Tahun 2024

 Selasa, 27 Agustus 2024

Sebagai bentuk rasa cinta saya, terhadap Ulama Banua penyebar agama Islam, Syekh H Muhammad Thayyib (H Sa'duddin) atau Datu Taniran.

Dimana haulnya akan diperingati dalam waktu dekat ini, saya akan meng-update seputar pelaksanaan Haul ke 164 Datu Taniran 1446 H / 2024 M. 

Dimana ada informasi beserta foto dan video akan saya sebarkan ke media yang saya miliki. Ada blog dan akun Youtube. Dengan kemampuan seadanya yang saya punyai. 

Itulah yang bisa saya persembahkan. Semoga semuanya dimudahkan dan berjalan lancar. Apalagi lokasi kegiatan haul cukup dengan tempat tinggal saya, sekitar 3 kilometer. (ahu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapak M Zain Nuryadin Beri Arahan Kepada Siswa MTsN 3 HSS Sebelum Praktek PJOK

 Kamis, 19 September 2024 Bapak M Zain Nuryadin, seorang guru Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan (PJOK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MT...