Jumat, 23 Agustus 2024

Diary Senin Membungkam

 Sabtu, 24 Agustus 2024

Selasa, 12 September 2023

>Usai shalat fardhu Isya malam Selasa, di Langgar Al Kautsar, H Mastur, manyaru peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1445 H di tempat sidin, Pakuan, pada Ahad pertama Rabiul Awwal 1445 H. Insya Allah ada waktu dan kesempatan saya bisa berhadir ke sana nantinya. 

>Isya di Langgar Al Kautsar, malam Selasa, Imam H Mastur. Shaf depan kanan. Kanan dinding Langgar dan kiri Harmuni. Baju muslim hijau, tapih H Amat, dan kopiah hitam III baru. Cuaca cerah. 

>Usai shalat Subuh berjamaah, Senin, jamaah tetap bertahan di Langgar Al Kautsar. Ada aruh mahaul keluarga Hj Yana, diantaranya orangtuanya yang bernama Maslan. Ada pembacaan surah Yasin dipimpin Kaspul Madah, Tahlil Budi Nida, dan Doa Haul H Mastur. Samping kanan Rasyidi dan kiri Udin Aat. Untuk makannya di tempat Hj Isum. Saya pilih menu nasi putih lauk ayam Filipin. Ada segelas teh hangat. 

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam H Mastur, dan Muazin Sony Ashar. Shaf depan kanan. Kanan H Imi dan kiri Rasyidi. Baju muslim habuk tua, tapih H Amat, dan kopiah hitam III baru. Cuaca cerah. Jamaah lain ada Sony Ashar, H Imi, Kaspul Madah, Udin Aat, Bandi Puspa, Budi Nida, Utuh Ghalib, Rasyidi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapak M Zain Nuryadin Beri Arahan Kepada Siswa MTsN 3 HSS Sebelum Praktek PJOK

 Kamis, 19 September 2024 Bapak M Zain Nuryadin, seorang guru Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan (PJOK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MT...