Jumat, 16 Agustus 2024

Pompa Angin di MTsN 3 HSS Rusak

 Jumat, 16 Agustus 2024

Semua pompa angin di ruang Tata Usaha  (TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) rusak. Ban dalam depan sepeda motor saya kempes, mau dipompa tak bisa. 

Terpaksa seadanya dulu. Pada bagian yang rusak dipompa itu saya beri ikatan tali dan lakban hitam. Tapi anginnya tetap keluar dan celah kecil yang sulit dijangkau. 

Mudahan ada jalan keluar dari semua ini. Ada pihak TU membeli pompa baru. Juga ada jalan dimana bisa bertemu dengan orang yang memiliki pompa untuk dipinjam sementara memompa ban depan sepeda motornya. 

Agar nyaman dan bisa menunjang pekerjaan dengan menggunakan sepeda motor. Hal kecil dianggap biasa saja, justru sangat menentukan dalam berkegiatan. 

Sepeda motor saya, walau sudah butut, cukup penting artinya. Kegiatan ke tempat kerja, atau mau menuju tempat yang sudah direncanakan.

Kendaraan yang ada gangguan, seperti ban kempes bisa memunculkan rasa was-was dan kekhawatiran. Pergi ke tempat semula yang direncanakan bakal batal, jadi terganggu. 

Masalah lainnya lampu depan yang mati, lalu lapak sepeda motor yang rabit bagian tengahnya. Semoga semua itu bisa diatasi dengan mudah. 

Ada jalan keluar dari masalah ini. Sepeda motor menjadi sarana penting untuk menunjang kelancaran menjalankan amal ibadah dan pekerjaan.***

Dari Diary Akhmad Husaini, Selasa (27/12/2022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Depan MTsN 3 HSS Kamis Pagi

 Jumat, 20 September 2024 Beginilah suasana di halaman depan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di Desa...