Kamis, 22 Agustus 2024

MTsN Angkinang Masih Teratas di Kalimantan Selatan Tahun 2016

 Kamis, 22 Agustus 2024

Berdasarkan hasil Real Count Penilaian Berita pada website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan untuk Kategori Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Pondok Pesantren (Ponpes) perbulan April 2016, MTsN Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berada di Peringkat I. 

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan dari 46 satuan kerja (satker) yang aktif untuk Kategori MTs dan Ponpes, MTsN Angkinang berada dipuncak dengan 126 berita. 

“Dengan rincian untuk Sistematika Penulisan 369,5 nilainya, lalu Nilai Berita 235, Unsur Berita 341 serta Total Nilai 945,5,” ungkap Gazali saat dihubungi pada hari Sabtu (07/05/2016) pagi. 

Menurut Gazali, hasil tersebut disambut suka cita komponen MTsN Angkinang, karena merupakan hasil kerja keras sekaligus membuktikan MTsN Angkinang tetap eksis dan mampu menjaga jatidiri. 

“Kami tentu akan terus mempertahankan hasil ini hingga akhir Desember 2016 nanti,” ujar Gazali. 

Sementara Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN Angkinang Abdurrahman, ketika dimintai keterangan atas hasil yang diperoleh madrasahnya dalam kontribusi berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel merasa senang dan gembira. 

“Semangat menulis berita tetap terjaga, hal itu akan terus digelorakan di madrasah kami,” ujar Abdurrahman. 

Sedangkan Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN Angkinang Ainun Ni’mah menyatakan bangga madrasahnya berada di peringkat atas sementara dalam kontribusi berita di website Kanwil Kemenag Kalsel untuk bulan April 2016. 

“Kami siap mendukung dengan apa yang kami mampu, demi eksistensi madrasah dalam pemberitaan,” ujar Ainun Ni’mah. (ahu) 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapak M Zain Nuryadin Beri Arahan Kepada Siswa MTsN 3 HSS Sebelum Praktek PJOK

 Kamis, 19 September 2024 Bapak M Zain Nuryadin, seorang guru Pendidikan Jasmani Olahraga Kesehatan (PJOK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MT...