Rabu, 07 Agustus 2024

Menjalani Apa Adanya

 Kamis, 8 Agustus 2024

Saya terbiasa galai, lamban, dan sanayuhnya. Ditunjang sudah tak semangat lagi menjalani. Kala teman-teman pontang panting, karena waktu mepet, untuk urusan pemberkasan PPPK, saya biasa-biasa saja menjalani. 

Teman-teman, pada pagi siang berada di tempat kerja urus ini itu. Saya cukup berada di rumah saja. Saya tak ada lagi gairah jadi seorang ASN / PNS. Saya ingin bebas merdeka menjalani hari-hari. 

Saya tak terbiasa berpakaian rapi seperti seorang pegawai negeri, walau kerja sudah belasan tahun sebagai honorer di sebuah madrasah. 

Kalau ada kabar bagus di awal September 2022 ini. Saya malah biasa-biasa saja menghadapi. Saya ingin seperti biasa saja. Jadi honorer seumur hidup. 

Saya bebas datang ke tempat kerja. Mau hadir atau tidak. Bila lagi mood saya bekerja, bila tidak saya di rumah saja atau bajalanan ke daerah lain. Saya suka akan kebebasan, tidak di bawah bayang-bayang orang lain. (ahu) 

Dari Diary Akhmad Husaini, Ahad (04/09/2022) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman

 Rabu, 25 September 2024 Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman usai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 20...