Jumat, 18 November 2016

Kerinduan yang Meramu Banyak Cerita Panjang

Sabtu, 19 November 2016


Bawa kemana kau suka saja
dalam belenggu jiwa jiwa resah
sepanjang gejolak mencipta banyak rasa
aku ingin menikmati katupat Kandangan lagi
teguh diri sepanjang arti

Sungguh ini jalan terbaik yang akan dilakoni
karena aku memang tak suka Jokowi dan Ahok
bawa aku dalam dunia kesenangan
akan hadir dalam cerca semusim
jangan jadi penjilat

Kerinduan yang meramu banyak cerita panjang
jangan handak pintar saurang
dengarkan apa kata orang
melintas bayang sepenuh arti
meruap waktu menasbih sengketa

Akhirnya aku bisa mendapatkannya disini
hidup dengan sepenuh kebanggaan
aku masih sayang padamu
menanti proses panjang saling bersisian

Kandangan, 19 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Habaib Faisal di Langgar Al Kautsar Malam Sabtu

 Senin, 30 September 2024 Habaib Faisal dari Sungai Hanyar, saat berada di Langgar Al Kautsar, yang ada di RT 1 Desa Angkinang Selatan, Keca...