Rabu, 16 November 2016

Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan Tahun 2016 di Mapolres HSS

Kamis, 17 November 2016


Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan Tahun 2016 dilaksanakan di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Jenderal Sudirman Hamalau Kandangan, Rabu (16/11/2016) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra, S.Ik. Dengan dilakukannya gelar pasukan menandai dimulainya operasi Zebra Intan selama 14 hari, yang akan berakhir tanggal 29 November 2016 mendatang.

Kapolres HSS Sukendar Eka Ristyan Putra mengharapkan kepada seluruh warga Kabupaten HSS untuk selalu melengkapi segala kelengkapan berkendara. “Dengan adanya kegiatan operasi ini dapat menurunkan angka pelanggaran lalulintas di wilayah HSS yang akan berbanding lurus dengan tingkat lakalantas yang  terjadi,” ujarnya.

Kapolres HSS meminta kepada warga untuk menjadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas.

Seorang warga Kandangan, Abdul mengaku sebagai warga negara yang baik, dengan adanya operasi Zebra Intan akan selalu menaati peraturan berlalulintas. “Itu semua untuk keselamatan pengendara sendiri, jadi kami wajib mematuhinya,” ujar Abdul. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baliho Pasangan Kepala Daerah di Pandulangan Padang Batung

 Sabtu, 28 September 2024 Baliho politik pasangan bakal calon kepala daerah tingkat kabupaten, yang berdiri di tepi jalan Desa Pandulangan, ...