Rabu, 16 November 2016

Ribuan Jamaah Hadiri Haulan Habib Ibrahim di Nagara

Rabu, 16 November 2016





Ribuan jamaah yang merupakan warga Daha dan sekitarnya nampak memadati areal kubah Habib Ibrahim di Desa Sungai Mandala, Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk bersama-sama memperingati haulan Habib Ibrahim bin Umar Bin Syiekh Al Habsyi yang ke 84, Rabu (16/11/2016).

Bupati HSS H Achmad Fikry turut hadir pada acara haulan tersebut dengan didampingi Plt Camat Daha Utara Lothvie Rahmani.

Pada kesempatan tersebut Bupati HSS menyampaikan rasa syukur dengan telah selesai dibangunnya beberapa infrastruktur di wilayah Daha utamanya Jembatan Andi Tajang. “Sehingga memudahkan perjalanan para jamaah mengikuti haulan Habib Ibrahim bin Umar bin Syiekh Al Habsyi,” ujar Bupati H Achmad Fikry.

Bupati juga berharap agar para jamaah terus memuliakan, meningkatkan rasa kecintaan terhadap para ulama, para habib, khususnya Habib Ibrahim bin Umar bin Syiekh Al Habsyi yang haulannya sedang diperingati.

Haulan Habib Ibrahim bin Umar bin Syiekh Al Habsyi dimulai dengan pembacaan Tahlil di dalam kubah, dilanjutkan dengan pembacaan Manaqib dan ditutup dengan Tausyiah oleh Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus dari Surabaya, Jawa Timur. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baliho Pasangan Kepala Daerah di Pandulangan Padang Batung

 Sabtu, 28 September 2024 Baliho politik pasangan bakal calon kepala daerah tingkat kabupaten, yang berdiri di tepi jalan Desa Pandulangan, ...