Minggu, 20 November 2016

Malawat Ibu Bapak Jazuli Meninggal Dunia di Lukdalam

Senin, 21 November 2016


Minggu (20/11/2016) pukul 08.00 WITA dengan Mahmud ke Lukdalam, tepatnya ke rumah Bapak Jazuli. Berjarak sekitar 1 kilometer dari Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tempat saya tinggal.

Karena ibunya Bapak Jazuli, Hj Khairiah meninggal dunia. Bapak Jazuli dan Hj Rahmaniah teman saya bekerja di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Mereka merupakan anak dari Hj Khairiah. Kami kesana  naik sepeda motor. Saya ikut dibonceng Mahmudin.

Menurut informasi Hj Khairiah meninggal Sabtu sore karena sakit dan usia lanjut, sempat di rawat di rumah sakit beberapa hari.

Saat kami tiba di depan rumah sudah banyak orangnya. Juga di dalam rumah terutama kaum perempuan, sementara di depan rumah adalah kaum laki-laki.

Selain kami ada juga Ibu Amali dan Nita. Mereka datang secara sendirian. Setelah beberapa puluh menit di sana kami pulang.

Kembali ke rumah menikmati hari Minggu, dalam suasana duka mendalam, atas kematian orangtua seorang teman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana Saat Maulidirrasul 1446 H di Langgar Al Kautsar

 Rabu, 2 Oktober 2024 Suasana di Langgar Al Kautsar, yang ada di RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Sel...