Jumat, 18 November 2016

Kisah Rindu Membelai Malam

Sabtu, 19 November 2016


Ada siswa yang suka denagn sejarah
jalan hidup kian lempang
aku ingin pergi sejauh mungkin

Dari perjalanan membuat berpikir
kada tadua kali mamilih Jokowi
Hari Sumpah Pemuda Tahun 2016
Roy Suryo di Hitam Putih Trans 7
menanti janji di ranah impian

Setiap generasi ada masanya
pilkada damai tanpa isu SARA
atlet cantik di PON Jawa Barat lalu
atlet taekwondo Lia Karina Musun
kada tahu habar tak apa
Medina Wanda Aulia atlet catur

Kisah rindu membelai malam
merangkai ide kreatif dalam alur pasti
dulu aku pernah susah payah

Aku datang membawa banyak cerita
gelisah lembut menanti kinanti
Bripda Nina Brimob berhijab asal Aceh
apakah aku bisa seperti mereka

Jalan hidup semakin lempang
jangan panyarikan kaya urang
tak perlu banyak duit
berusaha menjadi lebih baik lagi

Kandangan, 19 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebun Pisang Belakang Rumah Jumat Pagi

 Ahad, 29 September 2024 Suasana kebun pisang di belakang rumah saya, yang ada di RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupate...