Selasa, 17 September 2024

Rencana ke Depan

 Rabu, 18 September 2024

Rencana ke depan yang akan saya lakukan untuk mengisi tulisan di blog Wacana Humas,  yang ada di tempat saya bekerja, MTsN 3 HSS. Wawancara dengan siswa berprestasi di MTsN 3 HSS. 

Dua orang dulu Talitha Nasywa Al Maghvira dan Jona Pangestu. Mereka sama-sama anak polisi. Nasywa adalah Juara II KSM Kalsel Tahun 2022. 

Sementara Jona aktif dalam kegiatan kepramukaan,  terpilih mengikuti Jambore Nasional Tahun 2022 di Jakarta. 

Ada rencana pengambilan suara dalam bentuk video yang akan diposting ke Youtube. Sementara tulisan dan foto ke blog. Tujuan pemuatan untuk kemudian hari diketahui masyarakat luas. 

Khusus keluarga besar MTsN 3 HSS bisa sebagai bahan kenangan yang tak terlupakan. Bahwa MTsN 3 HSS pernah memiliki siswa yang berprestasi di tingkat provinsi dan nasional. 

Sesuai bidang yang mereka geluti saat menuntut ilmu di madrasah yang ada di Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS itu. 

Siswa yang lain di MTsN 3 HSS ikut terpacu semangatnya untuk juga bisa berprestasi mengharumkan madrasah sesuai bakat dan kemampuan masing-masing. 

Baik bidang akademik maupun nonakademik. Bidang olahraga dan seni yang selama ini sudah ada ekstrakurikulernya di madrasah. (ahu) 

Dari Diary Akhmad Husaini, Ahad (21/05/2023) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sajian Menu Masakan dan Wadai Maulid di Tempat Paman Sani Rabu Pagi

 Kamis, 19 Septenber 2024 Sajian menu masakan dan wadai, saat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1446 H / 2024 M di tempat Pama...