Senin, 22 Juni 2015

Sembilan Hal yang Saya Inginkan

Selasa, 23 Juni 2015





1.Tahun 2015 ini bisa mencapai 1000 tulisan di Kompasiana. Menjadi Kompasianer Terbaik dan mendapat tanda centang Terverifikasi warna biru.



2.Ada pemimpin Kalimantan Selatan yang peduli kelistrikan. Tidak ada lagi pemadaman. Karena sangat merugikan warga. Padahal Kalsel dikenal sebagai salah satu lumbung energi, penghasil batubara terbesar di Indonesia.



3.Mengelilingi  Indonesia dengan fasilitas cuma-cuma. Menikmati keindahan wisata di daerah setempat, khazanah budaya, dsb. Shalat di masjid di provinsi yang dikunjungi dan hal yang menarik lainnya. Lalu hasil perjalanan ditulis ke blog pribadi atau Kompasiana beserta foto sebagai pelengkap.



4.Umrah / naik haji bersama kedua orangtua, abah wan uma. Selain untuk beribadah juga bisa bertemu langsung dengan keluarga yang ada di Mekkah Al Mukarramah, yakni Hj Sarjiah atau Hj Iji, saudara dari uma saya. Beliau sudah puluhan tahun bermukim disana. Hingga sekarang belum pernah pulang ke Angkinang. Beliau dikaruniai beberapa orang anak yang sudah dewasa.



5.Secepatnya mendapat pendamping hidup. Dengan kriteria (amun kawa) : perempuan seusia, sederhana, berakhlak mulia, hijaber, rajin beribadah, keturunan orang baik-baik, taat kepada suami (kalau sudah kawin nantinya).



6.Setiap satu tulisan yang diposting ke blog mendapat imbalan. Sehingga bisa meraup banyak keuntungan lewat profesi sebagai blogger.



7.Bisa bertemu dengan pejabat tinggi negara, pejabat daerah, tokoh ulama, artis, dsb. Lalu foto bersama yang kemudian di posting ke blog sebagai bukti.



8.Ada televisi lokal Kalsel yang tayang di teve kabel yang saya berlangganan. Seperti TVRI Kalsel, Duta TV, Banjar TV, dsb.



9.Setiap hari di blog pribadi menampilkan hasil liputan berupa foto dan tulisan yang berkenaan dengan bulan suci Ramadhan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Seperti masjid, pasar wadai Ramadhan, pesantren Ramadhan, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)