Rabu, 02 Oktober 2024

MTsN Angkinang Terima Bantuan Peralatan Penunjang UKS

 Rabu, 2 Oktober 2024

Bantuan untuk Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berupa peralatan penunjang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) diterima oleh pihak Tata Usaha (TU) MTsN 3 HSS, pada hari Kamis (19/11/2015). 

Alat itu berupa  timbangan dan tandu Palang Merah Remaja (PMR). Bantuan tersebut cukup bagus sebagai penunjang keberadaan UKS MTsN Angkinang. 

Bantuan yang berasal dari Dinas Pendidikan Kalsel tersebut merupakan bentuk perhatian terhadap madrasah. 

Bisa dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkannya. Bisa dijaga jangan sampai rusak dan hilang. Karena ini bantuan yang wajib dipelihara. 

Norhasanah, Pembina UKS MTsN Angkinang, mengakui bahwa bantuan tersebut menjadi penambah koleksi peralatan yang dimiliki UKS madrasahnya. 

Akan digunakan sebaik mungkin. Sehingga keberadaan UKS MTsN Angkinang menjadi lebih lengkap. Siswa bisa saling mengerti dengan adanya UKS di MTsN Angkinang. 

Ainun Nimah, siswi Kelas VII C MTsN Angkinang, yang jadi anggota PMR MTsN Angkinang, mengaku dengan adanya bantuan itu cukup tepat. 

Nanti digunakan saat apel pagi Senin. Bila ada yang sakit bisa menggunakan tandu itu, untuk dibawa ke ruang UKS guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. (ahu) 


Dari Diary Akhmad Husaini, Kamis (19/11/2015) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MTsN Angkinang Terima Bantuan Peralatan Penunjang UKS

 Rabu, 2 Oktober 2024 Bantuan untuk Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berupa peralatan penunj...