Selasa, 28 Februari 2023

Kehabisan Infus di Rumah Sakit

 Rabu, 1 Maret 2023

Pengalaman kehabisan cairan infus, Kamis dinihari. Setelah tahu cairan infus habis dan darah masuk selang Acil saya yang tengah di rawat, kami menuju ruang Satpam di ruang masuk. Jaraknya cukup jauh, sekitar ratusan meter berjalan kaki dari Ruang Penyakit Dalam (RPD) Al Qadr Lantai II Kamar 12.

Saat lewat di ruang apotek yang sedang buka, kami singgah. Tak lama seorang perempuan berjilbab keluar ruang. Kami sampaikan tujuan kami. Perempuan itu tak bisa membantu, hanya saja menyarankan untuk ke Lantai I, ruang yang sama.

Mungkin  di sana mereka istirahat. Tak ada yang jaga di ruang itu. Lalu kami menuju RPD Lantai dasar. Namun hal yang sama kami temui. Tak ada jawaban, padahal sudah dipanggil beberapa kali. Saya dan Madan cari yang lain.

IGD jadi tujuan. Lewat pintu belakang kami ke sana. Ada dua petugas di sana. Satu laki-laki dan satu perempuan. Kepada petugas itu kami sampaikan maksud kami. Lantas petugas itu menelepon petugas yang ada di RPD. Madan badudi, saya lebih dulu menuju ruangan.

Alhamdulillah tak lama kemudian datang perawat perempuan  yang memasang infus baru. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada perawat itu. Ia minta maaf dan memberitahu mereka yang kena shift malam istirahat di Kamar 6.***

 

Dari Diary Akhmad Husaini, Kamis (08/12/2022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)