Senin, 19 April 2021

Diary Hangkinang : AHD.18.04.2021

 Selasa, 20 April 2021

[AHAD, 18 APRIL 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Bahrudin, dan samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Bahrudin, Rizal, Sony Ashar, Laki Asma, Bandi Puspa, Chamuy, Sariansyah, Budi Nida, dan Rasyidi. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah.

>Shalat Tarawih di Langgar Al Kautsar, malam Senin, bertepatan dengan malam ke 7 Ramadhan 1442 H, Imam Ustadz Sairazi. Pembaca Shalawat dan Do’a Budi Nida, Yus’an, Sariansyah, Jani dan H Mastur. Posisi saya saat shalat Tarawih shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Ipung. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih kuning hitam kotak-kotak, dan kopiah hitam III baru. Sebelumnya saat shalat Isya, bertindak selaku Imam Ustadz Sairazi. Posisi saya saat shalat Isya shaf kedua tengah. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Yadi Yanti. Usai shalat Isya Ustadz Sairazi memberi Kultum seputar Ramadhan. Usai Tarawih, Tadarus Qur’an kembali dilaksanakan, untuk kedua kali saya kembali absen, tidak ikut Tadarus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)