Jumat, 20 Februari 2015

Catatan Lawas Akhmad Husaini

Jum'at, 20 Februari 2015


Senin, 07-07-2014



*Azizah (Karawang) Aksi Indosiar. Mesir. Tema Menjemput Maut.



Minggu, 13-07-2014



*Piala Dunia 2014 Brasil. Semifinal (Peringkat III-IV) Belanda vs Brasil 3-0. Final (Peringkat I-II) Jerman vs Argentina 1-0.

*Juara I Jerman, II Argentina, III Belanda, IV Brasil.

*Aulia Aksi Junior : Al Qur’an sebagai obat.



Rabu, 16 Juli 2014



*Ganti oli + aki anu Arul.



Kamis, 17-07-2014



*Maritza Aulia Rosaline (Semarang) Cucu Kiyai. Airmata Untuk Gaza. Aksi Junior foto dengan Adyaksa Dault tahun 2012. Ingin punya cucu seperti Aulia.



Jum’at, 18-07-2014



*Insiden Lukdalam. Bersama dengan Mustafa, Muhli, Ibu Hasiati, Hj Rahmaniah. Mengambil hambal. Mobil Ibu Mawariah.

*Minjam mobil Ibu Mawariah. Beli hambal, dsb. Ke Kandangan. Dengan Bapak Dedi, Musthapa, dan Ibu Indah.

*Bukber Kemenag HSS di MTsN Angkinang.

*Kisah 9 wali (Trans TV) Suna Gunung Jati : Tobatnya Ki Jagabaya.

*Hujan lebat jelang Isya.



Sabtu, 19-07-2014



*Aku akan terus bermimpi : bisa manyupir. Nyaman kawa disuruh kamana-mana walau mutur urang.






*Semesta Mendukung SCTV. Revalina S Temat. Sudjewo Tejo. Berlatar di Sumenep Madura. D Zawawi Imron. Mobil truk Dewi Murni. Produksi Mizan. Ibu bekerja di Singapura. Karapan sapi. Anak bernama Arif sebagai tokoh cerita.

………………..

Serial Rindu Angkinang (2)



            Wira, Retma, dan Yiti tiga gadis yang berbeda karakter. Walau mereka bersaudara. Wira anak tertua. Retma anak tengah dan Yiti anak buntut. Ketiganya sering tidak akur. Wira sekarang duduk dibangku kuliah semester akhir. Retma juga kuliah semester awal. Sementara Yiti masih duduk dibangku SMA.

            Adit cukup akrab dengan Wira akhir-kahir ini. Karena Wira pernah studi di tempat Adit bekerja. Lama memang mereka tidak bertemu. Hubungan terjalin kembali lewat akun facebook. Wira selalu membalas status Adit. Mereka beda usia. Ada sekitar 15 tahunan. Tapi bukan hubungan asmara. Hubungan persahabatan.

            Adit kelelahan setelah sibuk seharian bekerja. Ia membaringkan tubuh di dipan kamar depan. Pikirannya terfokus pada Wira dalam beberapa hari ini. Sampai-sampai pada malam hari Adit tak bisa tidur memikirkan Wira.

…………….




*Trans Vision : Dunia anak.

*Ayo terus menulis berita MTsN Angkinang ke website Kanwil Kemenag Kalsel.






*Ulfah (Malang) Aksi Junior Si Cantik Murah Senyum. AJ Ulfah 7288.






*5 besar Aksi Junior. Cinta, Ihya, Asep, Ulfah, dan Binta. Cinta (Bandung), Ihya (Cirebon) dan Ulfah (Malang). Juara Aksi Junior 2014 Ulfah (Malang) 11 tahun, Ihya (Cirebon), Cinta (Bandung). Ulfah mendapat 50 juta, Ihya 30 juta, dan Cinta 20 juta.






*Nikmat sehat yang harus disyukuri.

*Yusan : Malam tadi umpatlah batamat

*Cita-cita terbesarku : ingin mengelilingi nusantara. Karena mencintanya. Dengan modal nekad. Mencatatkan hasil perjalanan dalam bentuk tulisan dan foto. Menginap di tempat ibadah atau rumah blogger maupun media.

*Umrah dan haji.

*Yadi datang ke rumah bazakat fitrah + duit Rp. 10.000.

*Saat orang lebih memilih menghabiskan malam lebaran Idul Fitri 1435 H di kota Kandangan saya lebih senang berdiam diri di rumah. Tak tergoda untuk ke Kandangan. Seramai apapun disana saya lebih suka nonton film Rhom Irama : Perjuanan dan Do’a di Trans 7. Ditemani secangkir the manis, kacang rebus, emping melinjo, dsb. Menulis merangkai kata. Diluar sana terdengar suara petasan dan kembang api membahasdan. Jalanan dipenuhi lalu lalng kendaraan menuju Kandangan.

*08-08-2008 pukul 08.00 ustadz Nur Maulana menikah.

*Parade takbiran (Trans 7)

*Minum air kencing Dono di Golbal TV






*Abin : Pasar wadai (subuh) Angkinang mati karena H Itab.

*Aku ingin ke Indragiri Hilir (Inhil).






*Air sumur bangai.

*Sinetron : Abican Trans 7. Sebagai manajer operasional Dicky Chandra.

*Berpura-pura baik untuk menutup keburukan

*Liputan lebaran Idul Fitri 1435 H. Malam lebaran di Kandangan, Shalat Ied di Masjid al Aman. Objek wisata dipadati warga, Kemacetan di Angkinang.

*Film Rhoma Irama Trans 7 : Penasaran

*Tontonan gratis : Kemacetan Warung Pakumpayan

*Ramdahan Bicara (Asma Nadia) TV One.






*M Ardiani (Yayan King) meninggal dunia.

*Museum Kata Andrea Hirata. Kick Andy (Metro TV) Malam Sabtu. Sapardi Djoko Damono. Budi Dharma. Belitonmg. Memerlukan waktu untuk dipahami. Cita-cita Gentong desa Sastra pertama di Indonesia.

*Museum Award 2014> komunitas jelajah.






*Satu jam lebih dekat (TV One) Ustadz H Arifin Ilham. Kecil badung. Hadir ortunya. Ilham dan Hj Noorhayati. Bawakan masakan kesukaan gangan waluh, papuyu. Senang vespa. Kabur mau membakar rumah. Sahabtanya Ahmad. Beda 2 tahun. 9 tahun tak bertemu.

…………….

ggg



.......................

………

………….




*Jamaah Shalat Tarawih di Langgar Al Kautsar membludak. Shalat Tarawih malam pertama di Langgar Al Kautsar dilaksanakan Sabtu (28/06/2014) pukul 20.00 WITA. Dengan Imam Ahmad Fauzi dari Bakarung. Langgar di RT 1 Desa Angkinang Selatan itu penuh dengan jamaah wanita, laki-laki, dan anak-anak. Ada sekitar 3 shaf laki-laki dan 3 shaf perempuan. Tarawih berakhir sekitar pukul 21.00 WITA. Beberapa saat kemudian dilanjutkan dengan Tadarus Quran oleh beberapa jamaah laki-laki hingga pukul 24.00 WITA.

…………..




*Imam shalat tarawih di Langgar Al Kautsar Guru Sairaji.

*Tadarus aku, Ahmad, dan Bandi Puspa.






*Awang Imaludin (Ketua Panitia Erau) Kukar, Kaltim. Dayak Basap. Ustadz Danu dan Dewi Gita. Pukul 22.30 WITA. Menilik sejarah Kutai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)