Kamis, 13 Juni 2024

Cerita dari Kamar 12 RPD RSBHHB

 Jumat, 14 Juni 2024

Saya tak tahu pasti, berapa ukuran luas kamar 12 Ruang Penyakit Dalam (RPD) Al Qadr Rumah Sakit (RS) Brigjend H Hassan Basery (BHHB) Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), yang kami tempati. 

Dimana dari 4 bed yang ada, diisi dua pasien, dan tiga anggota keluarga yang menunggui pasien. 

Satu pasien atas nama Acil saya, Hj Asmiati binti Suliman, dengan  keluhan penyakit kuning. 

Satu pasien lainnya berasal dari Nagara, Ibu Rusinah, keluhan paru-paru dan batuk berdahak, dengan satu anggota keluarga penunggu. 

Jadi ada lima orang yang ada di kamar 12,  Masih kurang orang yang menginap di kamar tersebut. 

Suasana cukup lengang kala larut malam. Saya berdoa untuk kesembuhan Acil saya. Walau saya tak setiap hari ke sana. Tak apa-apa. 

Dengan beragam keluhan pasien yang ada di sana. Mudahan nanti terbuka langkah, ada jalan untuk saling bersama.  

Silaturrahmi terus digiatkan. Sama-sama senasib sepenanggungan. Menjaga sidin yang jadi bagian dari keluarga kami.***

Dari Diary Akhmad Husaini, Jum'at (09/12/2022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babacaan Malam Senin di Langgar Al Kautsar

 Sabtu, 28 September 2024 Babacaan atau Kuliah Maghrib di Langgar Al Kautsar, pada hari Ahad (22/09/2024) malam Senin, bersama Ustadz Sairaj...