Selasa, 02 Februari 2021

Diary Hangkinang : RBU.03.02.2021

Rabu, 3 Februari 2021

[RABU, 3 FEBRUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Rabu, Imam Budi Nida, Muazin Sariansyah, Wirid Sariansyah, dan Doa H Mastur. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Sariansyah. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Bahrudin, Harmuni, Rizal, Sariansyah, Chamuy, Bandi Puspa, dan Herman Apip. Cuaca di luar saat saya pulang dari Langgar dalam keadaan cerah.

>Ati Dibah saat saya pulang shalat Subuh, Rabu, di depan rumah Umanya Madan mengundang saya hadir pada aruh, Sabtu (06/02/2021 siang usai shalat Dzuhur. Kata Ati, ia minta saruakan ibu saya untuk hadir. Disebutkan Ati aruh itu sebagai selamatan Ahmad Dibah yang mau kawin. Dimana untu walimahnya akan dilaksanakan di Banjarmasin, pada 14 Februari 2021. Amun kawa datangiakan, harap Ati Dibah kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)