Minggu, 18 Oktober 2020

Diary Hangkinang : SBT.02.11.2019 dan SNN.11.11.2019

Senin, 19 Oktober 2020

[SABTU, 02-11-2019]

>Usai shalat Maghrib malam Ahad saya ke kios Danti Uwat untuk tarik tunai BRI Rp 300 ribu. Karena ATM di BRI Unit Angkinang tak bisa untuk tarik tunai, hanya untuk transfer saja. Biasa ini terjadi setiap tanggal muda, selalu ada gangguan, mungkin stok uangnya habis. Daripada menunggu lama sampai Senin, saya lebih memilih ke agen Brilink yang ada di kampung saya. Jadilah memilih kios Danti Uwat. Selain tarik tunai juga beli beberapa keperluan lainnya. Untuk tarik tunai dikenakan biaya Rp 10 ribu. Adapun yang saya beli berupa BR ayam, Aqua, rarapan janggut, dll.

>Ada beberapa kandang di depan rumah Bahrudin, mungkin untuk ayam bangkok yang dipelihara.

  

[SENIN, 11-11-2019]

>Arul Sungai Hanyar datang ke madrasah Senin pagi. Ia mengurus ke ruang Tata Usaha, kesalahan penulisan nama pada ijazah anaknya. Ini untuk kesekian kalinya ia datang.

>Saya merasa tak nyaman melihat anak-anak Kelas IX yang bermain tenis meja di ruang Kepala Madrasah (Kamad). Sewaktu-waktu memantau kalau ada apa-apa. Hingga saat jam terakhir saya suruh mereka kembali masuk ke kelas masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)