Minggu, 23 April 2017

Aktif Kembali di Facebook

Senin, 24 April 2017


Setelah beberapa hari absen di facebook, saya putuskan mulai hari ini Senin (23/04/2017) untuk aktif kembali, menyapa teman-teman dan dangsanak barataan dimana saja berada.

Sebelumnya saya sudah memutuskan untuk ampih bapisbukan, karena disebabkan sesuatu dan lain hal. Namun saat saya tidak aktif  di facebook banyak teman-teman bertanya, kenapa tidak aktif lagi ? Kenapa ampih bapisbukan ?

Lantas mereka berharap dan memberi saran dan usul agar saya kembali aktif. Jadi untuk memenuhi keinginan itu saya dengan ringan hati kembali aktif di facebook.

Karena mereka rindu dengan status / postingan berupa berita, foto, Kisah Dugal, dsb yang saya buat.

Mereka menilai tulisan saya memberi banyak manfaat. Untuk itulah demi kenyamanan bersama saya kembali aktif di facebook mulai sekarang. Saran dan kritik akan saya tunggu, tentunya yang membangun. Salam. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Selasa Pagi

 Selasa, 14 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada  Selasa (14/05/2024) pagi. (ahu)