Kamis, 05 Juni 2014

Musti'ana Aisyi Siap Berlaga Pada MTQ Nasional ke 25 di Batam

Jum'at, 6 Juni 2014



Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional ke 25 menurut rencana dibuka Jum'at (6/6) di Batam, Kepulauan Riau. Salah seorang anggota Kafilah Kalimantan Selatan adalah Musti'ana Aisyi. Ia akan tampil pada cabang Tilawah Anak-Anak.
 
Aisyi, begitu ia biasa disapa, mengaku siap untuk berlaga pada ajang tersebut. " Insya Allah saya siap tampil. Demi nama harum Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Provinsi Kalimantan Selatan," ujar siswi Kelas VIII MTsN Amawang ini, saat dihubungi via telepon seluler.
Menurut Aisyi, waktu tampilnya masih belum ditentukan karena belum ada pencabutan nomor. " Saya fokus mengikuti acara pembukaan dulu," kata Aisyi.
Diberitahukan Aisyi, sebelumnya rombongan Kafilah Kalsel tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada Rabu (4/6) sekitar pukul 11.10 WIB. " Kemudian menuju tempat pemondokan di Hotel Seruni yang berada di Jl. Bunga Raya Plaza 91 Square Batam," tutur Aisyi.
Melalui Media Center HSS, Aisyi mohon do'a restu kepada warga HSS, agar nanti bisa tampil dengan baik serta diberi kesehatan yang prima selama mengikuti MTQ ke 25 di Batam. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menelusuri Bagian Belakang Bangunan Kelas MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 4 Oktober 2024 Dua orang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), tengah menelusuri bagian belakang bang...