Jumat, 13 Januari 2017

Spanduk SMK Farmasi Pangeran Suryanata Barabai di MTsN Angkinang

Sabtu, 14 Januari 2017







Ada beragam cara yang dilakukan institusi pendidikan dalam memperkenalkan keberadaannya kepada khalayak umum, terutama kepada para siswa yang berada di kelas akhir. Salah satunya dengan memasang spanduk informasi ke beberapa sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Pangeran Suryanata Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Sebuah spanduk terpasang di madrasah tersebut sebagai upaya mempromosikan diri dan upaya meraih simpati agar kelak lulusan MTsN Angkinang ada yang mendaftar di sekolah tersebut.

Spanduk dipasang ditempat yang strategis di bagian depan Kelas IX A agar bisa terlihat. Karena sudah mendapat izin tentu adanya spanduk itu tak menjadi masalah.

Upaya kerjasama yang kerap dilakukan oleh sekolah lanjutan atas untuk menggaet sebanyak-banyaknya siswa di tingkat bawah, sekolah lanjutan pertama.

Spanduk  berisi informasi pendaftaran dan kelebihan yang dimiliki oleh sekolah yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Benawa Tengah tersebut. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...