Rabu, 11 Januari 2017

Rapat KKMTs HSS

Kamis, 12 Januari 2017




Rabu (11/01/2017) pagi digelar rapat pertemuan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Bertindak selaku tuan rumah adalah MTs Al Ihsan Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan.

Pada kesempatan tersebut Mawariah, S.Pd.I, selaku Kepala MTs Al Ihsan sangat berterima kasih atas kehadiran para Kepala MTs, baik negeri maupun swasta yang ada di HSS, termasuk juga pihak Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS.

Ketua KKMTs HSS yang juga Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan rapat KKMTs HSS merupakan agenda rutin pihaknya dan secara rutin dilaksanakan bergiliran pada setiap MTs di Kabupaten HSS.

Menurut Gazali, hal yang berkenaan dengan perkembangan pendidikan dan seluk-beluknya di MTs yang ada di Kabupaten HSS dibahas disini. “Dengan demikian akan diketahui segala masalah yang dihadapi oleh madrasah, untuk nantinya akan diselesaikan dan dibenahi,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...