Minggu, 15 Januari 2017

Penyerahan Hadiah Lomba di MTsN Angkinang

Senin, 16 Januari 2017
















Senin (16/01/2017) usai upacara bendera di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), diserahkan hadiah bagi para pemenang berbagai lomba yang diikuti oleh MTsN Angkinang, baik para guru maupun siswa.

Ada banyak hadiah dalam bentuk tropi dan piagam diperoleh MTsN Angkinang. Penyerahan  hadiah dilakukan oleh jajaran MTsN Angkinang kepada para perwakilan guru dan siswa yang meraih prestasi.

Berhubung Kepala Madrasah berhalangan hadir, karena ada kegiatan dinas di luar daerah, penyerahaan hadiah dilakukan oleh Kepala Tata Usaha Hj Fahriani, S.Sos beserta Wakamad Kesiswaan H Saleh Suaidi, S.Ag.

Kebetualan saat itu hadir Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS, Choirun Nafiah, beliau ikut didaulat menyerahkan hadiah tersebut.

Adapun hadiah yang diserahkan kepada pemenang School Meeting Kabupaten HSS Tahun 2016 sebagai Juara II Futsal dan Juara II Tarik Tambang Putera.

Sedangkan untuk lomba pada Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 71 tahun 2017 prestasi yang diraih adalah Juara I Lomba Voli Puteri Guru dan Karyawan, Juara I Lomba Lari 100 Meter Putera Pelajar MTs, Juara II Lomba Voli Putera Guru dan Karyawan.

Kemudian Juara II Lomba Pidato Bahasa Inggris Puteri Pelajar MTs, Juara II Lomba MTQ Puteri Pelajar MTs, Juara II Lomba Rebana Tingkat MTs, Juara III Lomba MTQ Putera Pelajar MTs, Juara I Lomba Merangkai Buah Guru / karyawan.

Untuk Lomba Burdah Antar Kelas yang digelar 23 s.d 26 Desember 2016 pemenangnya berdasarkan tingkatan kelas. Kelas VII Juara I Kelas VII B, Juara II Kelas VII D dan Juara III Kelas VII E. Sementara Untuk Kelas VIII Juara I Kelas VIII D, Juara II Kelas VIII A dan Juara III Kelas VIII E. Untuk Kelas IX Juara I Kelas IX D, Juara II Kelas IX C dan Juara III Kelas IX B.

Kepada para pemenang yang meraih prestasi tersebut agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraih untuk nama harum MTsN Angkinang Rindang Bersinar. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...