Rabu, 11 Januari 2017

Parkir Sepeda Siswa MTsN Angkinang Tertata Rapi

Kamis, 12 Januari 2017




Kesadaran siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memarkir sepeda pada tempatnya sudah terlihat bagus. Bagaimana tidak dua kapling parkir yang tersedia di madrasah berjuluk Rindang Bersinar tersebut terlihat penuh.

Karena hampir seratus persen siswa MTsN Angkinang memakai sepeda ke madrasah. Jumlah siswa MTsN Angkinang Tahun Pelajaran 2016/2017 mencapai 400 orang.

Jadi perlu lahan yang luas untuk bisa menampung sepeda siswa agar tidak kepanasan dan kehujanan, serta aman dari segala hal yang tidak diinginkan.

Dengan parkir sepeda yang tertata rapi, bisa memuat sepeda dengan menyesuaikan lahan yang ada. Juga membuat rapi parkir sepeda tersebut. Perlu petugas khusus yang diturunkan untuk menata parkir setiap harinya.

Ketika pulang siswa MTsN Angkinang bisa dengan mudah mengambilnya kembali. Kalau diletakkan sembarangan akan mengganggu aktivitas pembelajaran. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...