Minggu, 19 April 2015

Sosialisasi UN dan Rapat Komite MTsN Angkinang

Senin, 20 April 2015




            Ada dua kegiatan penting di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (18/04/2015) yakni Sosialisasi Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 untuk Kelas IX yang berlangsung pukul 08.00 WITA. Kedua, Rapat Komite MTsN Angkinang pada pukul 09.00 WITA. Dua kegiatan tersebut diikuti seluruh orangtua / wali siswa.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, menyampaikan digelarnya Sosialisasi UN Tahun 2015 bagi orangtua / wali siswa Kelas IX agar mereka mengetahui dan memahami lebih jauh tentang UN 2015 yang dalam waktu dekat dilaksanakan. “ Agar mereka tahu informasi pelaksanaan UN dan bisa disebarkan kepada putera-puterinya. Dengan adanya sosialisasi ini lebih memperhatikan dan mengawasi dalam rangka menghadapi UN, “ ujar Gazali.
            Sementara pada Rapat Komite yang dihadiri 300 lebih orangtua / wali siswa Kelas VII, VIII, dan IX, Gazali menjelaskan diadakannya musyawarah ini sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus lama. “ Serta penyampaian hal-hal penting lainnya berkenaan dengan proses pendidikan di MTsN Angkinang, “ ujar Gazali.
            Ketua Komite MTsN Angkinang, H Hamdi Tanda, mengatakan kepengurusan Komite MTsN Angkinang akan ditetapkan dalam waktu dekat. “ Dalam musyawarah ini disampaikan beberapa hal penting. Diantaranya pembentukan pengurus baru yang akan melanjutkan program pengurus lama, yang sudah ada maupun yang baru nantinya, “ ujar Hamdi Tanda. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...