Jumat, 17 April 2015

Seperti Melayang Merenda Awan Pesona

Sabtu, 18 April 2015


Apa yang kau cari disini
semenjak pulang landung pulang
sebentar lagi akan kesepian lagi
menuai hasil yang mengejutkan
sensasi yang melegakan
sendiri tentu sangat tidak mengenakkan
minta doa’ restu sukses mengikuti MTQ
gelisah terus mendendam diri
lama tak seperti itu lagi
sepanjang jalan terus ceria
kuatkan hati dan imanmu
pilih aku atau dia
dua tahun berlalu
dari banyak cerita yang kau rangkai
persembahan yang terbaik baginya
Kangen OVJ benar-benar mengasyikkan
kau yang membuat aku terus berarti
sepenuh tuntas sepenuh hari
aku yang pernah tahu
selintas harap perpaduan rindu
anak semata wayang
video klip dalam suasana rapat
berpindah ke suasana pasar tradisional
sepanjang garis kenestapaan
aku akan terus menggeser waktu
Stupid Story J Flan
mengganti sambil berpikir
ajak aku pergi kesana
sumber energi sehat
aktivitas setiap hari
bisa saling memberi arti
untuk bantu tumbuh berkembangnya
rasa haru yang kau tanamkan
dari puncak konsentrasi menubir resah
satu harapan menabur arti
nanti kau akan tahu adanya
nasib menjadi yang terdepan
menabur pundak pertanian
menabur benih wirausaha
airmata sembilu menuntas rindu
aku akan meniti harapan tentu
lebih menyeluruh harapan di dunia nyata
teh gelas dalam kemasan botol
dapatkan semua kebaikan
untuk aktivitas setia bahari
sekuat ingin melukiskan kepada dunia
jadi lebih percaya diri
membuat malam sunyi kian menajam



Kandangan, 17-04-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...