Kamis, 09 April 2015

Rapat Pengurus Komite Madrasah

Jum'at, 10 April 2015




            Bertempat di ruang Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (10/04/2015) pukul 09.30 WITA digelar Rapat Pengurus Komite MTsN Angkinang dalam rangka membahas hal-hal penting seputar Komite MTsN Angkinang.
Rencana membahas pertemuan Komite MTsN Angkinang dengan seluruh orangtua siswa Kelas VII, VIII, dan IX. Juga pembentukan pengurus Komite MTsN Angkinang periode terbaru. Hadir pada pertemuan itu Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Ketua Komite MTsN Angkinang Hamdi Tanda, dan empat pengurus lainnya, yakni Abdurrahman, Samideri, Noorfahmi, dan Musthapa Hadi.
Dalam pertemuan itu disepakati beberapa hal. Yang nanti akan disampaikan saat pertemuan dengan orangtua siswa. Undangan bakal disebarkan kepada para siswa untuk selanjutnya disampaikan ke orangtua masing-masing. Dengan adanya pertemuan awal ini dapat disepakati apa saja yang nantinya dibahas saat pertemuan Komite dengan orangtua siswa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...