Selasa, 14 April 2015

Partisipasi MTsN Angkinang Pada Gelar Senja di Kecamatan Angkinang

Rabu, 15 April 2015


            Pada Jum’at (17/04/2015) sore nanti kalau tak ada aral di Lapangan Kembang Kuning atau halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan diadakan Gelara Senja. Diikuti anggota pramuka sekolah / madrasah di Kecamatan Angkinang. Baik tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat.
Salah satunya  madrasah yang berpartisipasi adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Madrasah ini bakal mengirim puluhan anggotanya pada even tersebut. Selain itu juga akan menampilkan unjuk kebolehan seni berupa Drum Band dan Tari Kuda Gepang.
Menurut Pembina Pramuka MTsN Angkinang, Akhmad Yamani, S.Ag, kegiatan Gelar Senja ini merupakan kegiatan rutin bulanan bagi Gerakan Pramuka di Kecamatan Angkinang. Mendapat sambutan hangat Camat Angkinang, Dian Marliana, untuk bergairahnya dunia kepramukaan di Kecamatan Angkinang. Ini sesuai juga dengan keinginan  Bupati HSS, H Achmad Fikry  agar  pramuka tetap eksis berkegiatan. Menunjukkan bahwa anggota pramuka hadir untuk kebaikan dan selalu eksis. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...