Selasa, 14 April 2015

Mengenalkan Angkinang ke Seluruh Dunia

Selasa, 14 April 2015


            Saya bangga jadi warga Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Bangga lahir, dibesarkan, tinggal, dan bekerja di Angkinang. Angkinang adalah segalanya bagi saya. Untuk itulah lewat tulisan ini saya ingin mempromosikan Angkinang ke seluruh Indonesia atau dunia. Sehingga Angkinang bisa dikenal lebih jauh oleh orang lain dimana saja berada.
Saya ingin mengenalkan Angkinang apa adanya. Angkinang begitu banyak perubahan. Sejak saya kecil hingga dewasa ini. Salah satu kecamatan dan desa di Kabupaten HSS. Mayoritas warganya bermata pencaharian sebagai petani. Lalu ada juga sebagai pedagang, PNS, guru, polisi, tentara, dsb.
Untuk pedagang banyak yang bawarung. Setiap rumah ada yang berjualan di depan rumah. Baik warung minuman biasa atau khusus makanan. Angkinang banyak melahirkan orang-orang sukses dalam berbagai bidang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)