Senin, 13 April 2015

Aisyatur Ridha Ingin Mengharumkan Nama MTsN Angkinang

Senin, 13 April 2015




            Menurut rencana Musabaqah Tilawatl Qur’an (MTQ) Nasional ke XXVIII  Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015 akan berlangsung di Kabupaten Balangan, 19 s.d 26 April 2015. Kabupaten / kota di Kalsel menyiapkan diri mengikuti ajang akbar tersebut. Seperti halnya Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
Anggota kafilah daerah ini siap mengikuti even itu. Sebelum even itu digelar latihan terus dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan Aisyatur Ridha, yang akan mewakili Kabupaten HSS pada cabang Tahfiz 5 juz. Siswa Kelas IX A ini ingin  mengharumkan nama Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang dan Kabupaten HSS ditingkat provinsi.
“ Mudahan saya bisa tampil bagus saat MTQ nanti, diberi kesehatan yang prima. Dalam beberapa hari ini saya latihan secara individu, “ ujar Aisyatur Ridha.
Menurut Ridha, begitu sapaan akrabnya, hal ini dilakukan agar saat tampil tetap segar ingatan. “ Latihan dilakukan baik kepada orangtua saya sendiri maupun guru mengaji di kampung, “ ujarnya.
Dra Nurhamidah, Wali Kelas IX A MTsN Angkinang, menyampaikan keikutsertaan Ridha pada MTQ Tingkat Provinsi nantinya merupakan buah prestasi yang selama ini ditekuni. “ Mudahan Ridha bisa meraih prestasi terbaiknya. Insya Allah ia sukses menggapai harapannya itu. Kami para guru di MTsN Angkinang turut mendo’akan, “ ujar Nurhamidah.
Nurhamidah mengharapkan Ridha untuk tetap taat kepada orangtua dan guru. “Selain itu jangan lupa melakukan ibadah dengan rajin, “ ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...